Selasa, 16 April 2013

cinta yang salah - evolet

ini nih lagu yang sering banget gue puter #playlist andalan
lagu yang saat ini lagi gambarin isi rongga dada gueh
evolet - cinta yang salah , awalnya gue nemu ini lagu dari ftv yang ngak sengaja gue tonton di salah satu stasiun swasta , engak tau pasti jalan critanya sih gue tapi pas gue denger ini lagu gue langsung manteng didepan tv , nungguin akhir dari ceritanya dan yes alhasil gue nemu judul lagunya dan cusss gue langsung download . lagu ini ngambarin rasa suka sama seseorang tapi entah dengan alasan apa mereka itu engak bisa bersatu dan itu yang lagi gue alamin banget , gue suka sama seseorang tapi udah hampir 100% gue engak bisa barengan sama dia :( 
ini ni liriknya
                         

tak ku sesali cinta ini
meski cinta tak harus miliki
akan ku berikan segala yang terbaik
hingga tiba saatnya nantiku coba mendekatimuungkapkan rasaku

reff:
namun ku akui tak seharusnyaku jatuh cinta padamu
karena ku tahu kita tak mungkin bersatuku coba mendekatimu ungkapkan rasaku dan kau pun membalas itu tak terkira bahagia hatiku
repeat reff
karna kutau kita tak mungkin bersatu
                http://www.youtube.com/watch?v=HraS083xEzk

0 komentar:

Posting Komentar